Tampilkan Beberapa Kegiatan

Pemko  Akan Launching Logo Hari Jadi dan Pekanbaru Bertanjak

Azhar

PEKANBARU -- (KIBLATEIAU.COM)-- Bila tak ada halangan,  pekan depan tepatnya pada hari Rabu, (16/5),  Pemko Pekanbaru bakal melakukan launching logo bersempena hari jadi dan menetapkan Pekanbaru  bertanjak. 

"Benar, jika tidak ada kendala  Rabu besok kita akan launching logo dan Pekanbaru bertanjak di halaman kantor Walikota Pekanbaru. Maka disitu kita akan menampilkan beberapa kegiatan.

Mulai dari membagikan stiker kepada seluruh masyarakat hingga memperkenalkan model tanjak yang pas untuk Kota Pekanbaru, " ungkap Sekretaris panitia hari jadi Kota Pekanbaru yang juga Kepala Bagian Infrastruktur Sekdako Pekanbaru, Azhar kepada wartawan Kamis (10/5).

Dijelaskan Azhar, ada dua model tanjak yang sudah ditetapkan oleh lembaga adat melayu untuk Pekanbaru.  Untuk yang pertama tanjak tebing runtuh dan tanjak pial ayam. 

"Pada saat launching kita akan hadirkan pengrajin tanjak disini. Oleh sebab semua ASN bisa melihat dan memesannya untuk dikenakan saat memperingati hari Jadi Kota Pekanbaru nantinya," sebut Azhar.

Pada kesempatan ini  Azhar juga mengimbau kepada  seluruh pihak untuk ikut serta memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru pada tahun 2018 ini.

"Pekanbaru ini adalah kota kita, mari bersama kita meriahkan HUT Kota yang ke 234. Semoga kedepannya Pekanbaru semakin maju dan berkembang. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar